7 Game Online Populer Januari 2013

Game Online sangat diminati oleh anak muda sekarang ini. Disamping bisa menyalurkan kesenangan para gamers , game online juga bisa sebagai sarana menambah teman dari berbagai negara. Nah, disini ada 7 game online yang lagi populer versi blogku.



Game Billiard Online dengan permainan 8 ball. Kita bisa bermain dengan player lain dari berbagai negara. Disini ada 3 mode game yaitu single play, turnamen dan bermain dengan teman. Untuk single play dan turnamen, jika menang akan mendapatkan hadiah coin sesuai dengan area yang dipilih. Misal marina bar, tokyo dll. hadiahnya bervariasi sesuai jumlah taruhan coinnya. Semakin besar area dan coin yang dipertaruhkan maka semakin besar hadiah coinnya jika menang. Tapi jika bermain dengan teman sendiri kita ngga dapet coin sebagai hadiah. hanya akumulasi jumlah menang dan kalah saja. 8 Ball Pool Multiplayer ini bisa dimainkan di Facebook dan web Miniclip.



Nah ini game musti install dulu di PC. Beda sama 8 ball pool yang kita bisa langsung main di web browser. Download dulu di web Elsword Indonesia atau pesan DVD gratis kalo males nungguin download. Kalo aku sih kemarin ngga download, soalnya 2 GB. Padahal pesan DVD Gratis sekitar 1 mingguan dah sampek ke rumah. Gimana sih mainnya? Mainnya gampang kok, buat karakter dan selesaiin misi2nya sambil perang lawan musuh. Ngga perlu takut, kita juga bisa melawan musuh bareng bareng. bisa sampe 4 orang sekaligus dalam 1 room. Ada 2 permainan nih disini. Dugeon sama Battle. Kalo Dugeon kita nyelesaiin misi, tapi kalo battle kita saling menyerang sesama player. Kaya adu tinju gitu. wkwkkwkwkk.... Yah menurutku sih seru juga ini game. Aku juga ikutan main disini. Hehehhehe.....



Sapa sih yang ngga tau game Point Blank atau biasa disebut PB? Game ini terkenal banget disini. Musti download dulu kalo mau main. Cuma aku ngga begitu suka main game ini. Mungkin karena terlalu keras sama ngga begitu kuat main game gerak cepat sejenis PB kali ya? hehehhe.. 
Banyak senjata yang bisa kita gunakan di game ini. Udah kaya tentara aja. hahhaha.... Mainnya biasanya 1 team yang terdiri dari beberapa orang. Tugasnya kill team musuh biar dpt point untuk menang. 

4. Gunbound


Ini game legenda.  Sayangnya tanggal 23 Desember kemarin layanan Gunbound Indonesia udah ditutup. Hiks sedih aku. padahal ini game online pertamaku. Merangkak dari level ayam sampe Phoenik Blue. huaaaaa.... Level tertinggi pertamaku. Bahkan kemarin sempat tembus peringkat 1. Tapi apa mau dikata kita harus terima kenyataan kalo game ini ditutup. Tapi Gunbound ada di berbagai negara juga. Lumayan kalo kalian mau main. Cara mainnya kita pilih mobil yang kita sukai. Misal Raon (kesukaanku nih). trus kita serang musuh dengan tembakan dari mobil kita. Tembakannya bisa dihitung kok. 1 layar full bar pake sudut berapa sudah ada rumusnya. Kalo angin 0 sih enak. ngga bakal berubah. Cuma kalo angin banyak kita harus tambah kurang sudutnya biar pas. Akurasinya tergantung kita sering pakai mobil apa. Soalnya tiap mobil rumusnya beda beda. hehehehhe.... Buat yang mau main bisa ke server negara tetangga antara lain Gunbound Revolution Peru , Gunbound Canada , Gunbound International , dll. Saranku buat yang mau main pake skill ke Gunbound Peru /  Gunbound Canada. Soalnya kalo yang Inter sama kaya GB indo. Full cash, mereka rela habisin duit jutaan buat main game online. alamaakkkkk

5. FarmVille


Buat yang suka game berkebun pasti suka nih game. Lumayan tanam tanam di ladang, beternak sapi dll. hehhehe... 
Ngga perlu install. game ini bisa dimainkan lewat Facebook. Sekarang Farmville sudah berkembang dibanding dulu. Tampilan visualnya udah 3D. makin tampak nyata tuh ladangnya. Aku sempat main di FarmVille 1, tapi terus pensi karena males main lagi. Begitu kemarin pingin main lagi, eh aku buka loadingnya lama banget. Ngga tau kenapa ya, padahal aku main CityVille 2 lancar lancar aja. Ya sudah lah, kaga jadi main lagi.... Tapi lumayan asik loh ini game.... Dulu sempet ngga bisa berhenti buat buka FB gara2 main ini game. wkwkkwkkwk....

6. CityVille


Ini game mirip kaya FarmVille 2. cuma disini bukan nanam tanaman atau beternak ayam. Disini kita menata sebuah kota sesuai dengan apa yang kita inginkan. Aku juga main disini. Lumayan nih buat ngilangin bosen. Cuma nunggunya barang barang ngumpul itu yang lama kalo kita ngga punya teman sesama player cityville. Kita bisa mainin di FB. 



Aku kurang paham sama game ini, soalnya aku ngga pernah mainin ini game. hehehhe. tapi kata tmn2 yang pada main nih game seru juga. bertarung hit2 musuh sesama player yang online. Jadi pingin nyobain. hehehhehe

Pesan mimin buat kalian para gamers online :
Inget hargai temen sesama player yang online. jangan suka maki maki orang dengan kata kata kasar dan bisa menyinggung perasaan. Apalagi mengandung SARA. Omg.... Yang main game ini ngga cuma anak kecil atau remaja saja. Terkadang kita ketemu sama orang2 seumuran bapak kalian. Kata2 yang ngga pantas diucapkan apa jadinya jika terlontar ke orang lain? Sama aja kan kalian maki2 tmn, adik, bahkan orang tua kalian sendiri. Jaga etika dan kesopanan ya Gamers. Miris liat akhlak anak muda yang demen hina hina orang kaya gitu. Mau dikemanain bangsa ini woeee!!!!   

Share this article :
 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

2 comments:

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya ^_^
Silakan berkomentar disini, asal :
1. No Spam
2. No SARA
3. Sopan saja ya :)
4. Jaga ucapan, perkataan dan perasaan agar tidak menyinggung orang lain.
Kita manusia ngga ada yang sempurna. Mohon maaf jika ada sesuatu yang salah di blog ini. Trims ^_^

_Admin_

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. chencha14 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger