Catatan meeting pertamaku maraton sama hunting kebo bule

Dengan suasana masuk angin ditambah tato jawa dibadanku (*kerokan) kumulai hari hariku. Aduh rasanya ngga karuan juga, perut mules, badan lemes, mual lagi. Hadehhhh... berhubung sejak kemarin aku udah dimimta ikutan meeting ya apa boleh buat berangkat dengan tenaga yang tersisa... Dalam Nama Yesus, semua dilancarkan.... amin....
Sampek kantor telat lumayan banyak.. 1jam.. huehuehue... itu telat gara gara aku kerokan dulu biar badan agak enakan. Hmm biar deh agak bau2 minyak angin badanku yg pnting udah bisa beraktifitas... oke oke balik lagi ke TKP... ehemm smp mana ya tadi????
Setibanya aku dikantor, langsung temen ku yang badannya gede segede bagong nyamperin aku..."woee, dicari bos tuh "....
Wadohhh, alamak udah dicari cari pula. Tp ya udah lah, ntar kalo ditanya kok telat, aku jawab aja kerokan pak, badan saya ngga enak. Aku langsung kedalem ruang bos....
"Eh cha, iki fbku kok ra iso mlebu, internete error po?Gilo tak cobo login ora iso.. sik tak jajale maneh", tanya pak bos sambil tunyuk2 ipad e sing rodo pecah layare...
Tak tunggu beberapa saat trus ....
"Eh wis iso ding.... mau ora iso mlebu"... trus dilanjut fban
Ealah pakde tak kiro ada apaan... hmmmm....
Trus lama2 perutku makin error. Ak makan pake soto panas, maksudku ben rodo anget awake.... yo lumayan lah hbs maem rasane kepenak.... sementara untuk saat ini kondisi perut aman terkendali...
Nah saiki pas wis sore.. wis ketimbang aku balik rumah mendingan ak mandi di tpt tmnku sak kantor... lumayan iso nglekar2 ngenteni meetinge mulai... wah jos maem lagi aku... kali ini maeme di hik deket kos e temenku.. uenak2,.... ak hbs 10 rb tp wareg polll.... lumayan, rasah njagakne panganan suguhan...
Nah saiki ak crito tentang meeting tadi... dag dig dug.... ternyata di depan udah ada 3 anggota yang ikutan rapat.. lumayan ada temene... waktu udah jam 7 mlm, ak pikir langsung mulai, eh ternyata makan dulu. Aduh pulangnya isa kemaleman deh... awalnya ak pikir langsung rapat, jadi ak bisa balik awal, ngga usah nunggu makan. Trus sepanjang rapat aku malah ngantuk berat. Sesekali merem merem, angop angop (menguap *).... hwhahhaa... capek juga tuh cm duduk ngetik merhatiin setiap kata2. Aduh mana ada yang kelewat juga... aaaaaaa y udah deh... sebisanya, daripada ngga ada yang dilaporin besok...
Jam udah menunjukkan pukul 22.00 lewat... aaaaa tidaaakkk,... malem banget. Untungnya ada sodara yang lagi berkunjung ke solo n nginep di hotel. Akhirnya ak dpt tpt istirahat juga buat nyelonjorin kaki... waaaakkk,,, akhirnya ak sampe di hotel dan ketemu sodara2 dari jakarta. Ternyata mereka mau liat prosesi kirab 1 suro... nonton kebo gitu... xixixixixixi.... nah dari hotel ke nonongan... ak kira naik becak, eh ternyata naik kaki alias walking2 in the street.... pak becaknya mahal sih... huft... trus aku jalan berapa kilo itu dari sahid ke nonongan... setibanya disana omg macet penuh orang sm kendaraan... busettt... bingung aku.. untungnya ak bawa....... taaaaraaaa masker buat nutupin hidung. Biar ngga kena polusi asap knalpot... trus perjalanan ternyata masih berlanjut.... ke gladak.. omg.... kebayang itu dari sahid ke gladak lumayan juga jauuuhhhhh.... ampoonn  berdiri berapa jam itu...wkwkwkwkkw...smp disana kirabnya mulai, dan aku ngga bisa liat itu kebo kyai slamet yang fenomenal cetar membahana seantero negri... soalnya ketutupan kerumunan orang2 yang pada mau liat.... y udah deh foto2 di gladak aja.
Oke, sesi poto selesai, waktunya pulang dan kita semua kembali jalan kaki buat sampeke hotel.... busettt sahid ke gladak PP jalan kaki.. gak kebayang leluhur kita jalan kaki terus smp kaki gempor.... oke udah2, sampek hotel motorku ak tinggal aja di parkiran, pulang naik mobil sm papa dan adik... yah begitulah perjalananku sepanjang hari ini... udah kaya dora the explorer kan.. o iya sekedar info sampek rumah udah 1/2 2 pagi...wkwkwkkwkw... langsung bikin minum dan tidooorrrrr... cape dwehhhh
Share this article :
 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya ^_^
Silakan berkomentar disini, asal :
1. No Spam
2. No SARA
3. Sopan saja ya :)
4. Jaga ucapan, perkataan dan perasaan agar tidak menyinggung orang lain.
Kita manusia ngga ada yang sempurna. Mohon maaf jika ada sesuatu yang salah di blog ini. Trims ^_^

_Admin_

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. chencha14 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger