Catatan Jomblo Galau Edisi Bulan ini

Aduh dimulai dari mana nih.. Tuh kan efek kegalauanku kali ini sepertinya sudah memuncak. Ngga tau lagi musti ngapain.wkwkwkkwk. Kerjaan di kantor banyak, tapi ya gitu deh ngerjainnya ngga bisa fokus dan konsen. Sesekali diem, ngliatin itu pajangan di mejaku goyang2 (Udah kaya mobil aja ada pajangan goyang2 kepalanya... tuing tuing tuing...). Beberapa hari ini aku suka kepikiran masalah jodoh. wkwkkwk.. maklum aku dah jomblo beberapa tahun. Tapi baru kali ini ak jadi galau tingkat dewa begini. Aku coba nyibukin diri tapi ttp aja galau.wkwkkwkwk... Lagi nggambar galau, lagi otw pulang galau juga, sampek malem malem mau tidur aja kepikiran lagi. aw aw aw.... sakitnya tuh disini kalo kata lagu di tipi tipi itu... Ya emang udah nasib aku begini... Mendadak kepingin punya pacar lagi, ada yang merhatiin, ada yang smsin, ada yang bbmin... enak ya... Baru sadar kalo jomblo itu ngga selamanya mulus.wkwkkwk terkadang ada masa masa dimana kita butuh seseorang buat diajak cerita, bercanda, jalan jalan, curhat.... 

Mungkin ini bermula dari seseorang yang amat aku sayangi dulu tiba tiba contact aku. Udah lama banget dia ngga kontak aku. Aduh posisi lagi jomblo, malem malem pula, ditambah lagi pas nonton ganteng ganteng serigala di tipi... uh... ngga bisa ngebayangin kalo aku yang main disitu, enak sisi ada digo yang selalu ngejagain dia, nayla yang punya tristan setianya setengah mati.. hiks hiks... *)sakitnya tuh disini.... Setress nih lama lama aku... mungkin ada cowo jomblo yang lagi baca ini trus ikutan koment.wkwkkwkw... <<< kumat deh..

Ya udah deh ak putusin buat doa tengah malem lagi, berharap Tuhan memberi pencerahan atas semua ini. Yang penting aku percaya aja kalo udah disediakan apa yang Tuhan mau, karena Tuhan tau apa yang aku mau... ayo... semangat... kutak akan menyerah pada apapun juga sebelum kucoba semua yang kubisa, tetapi kuberharap kepada kehendakMu, hatiku percaya Tuhan punya rencana. Amin.....
Share this article :
 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya ^_^
Silakan berkomentar disini, asal :
1. No Spam
2. No SARA
3. Sopan saja ya :)
4. Jaga ucapan, perkataan dan perasaan agar tidak menyinggung orang lain.
Kita manusia ngga ada yang sempurna. Mohon maaf jika ada sesuatu yang salah di blog ini. Trims ^_^

_Admin_

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. chencha14 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger