Mencintaimu

Jack seorang pemuda pendiam, susah sekali menyatakan isi pikirannya lewat kata2.

Namun demikian, dia sungguh menaruh hati pd Betsy, teman sekampung. Sudah setahun dia memendam rasa cinta tanpa berani buka kartu. Akhirnya, dg usaha yg bnr2 dirasa berat, berhasillah Jack mengungkapkan isi hatinya di hadapan Betsy. Mula2 Betsy ter kejut juga, krn tdk pernah ada tanda2 Jack naksir dia.

Bbrp bulan, kemudian mrk pacaran, dan selama ini tenang2 saja, sampai pd suatu hari Betsy penasaran, dia ingin mengetahui, bagian dari dirinya yg manakah yg dicintai oleh Jack?
Maka bertanyalah Betsy: Sayang, boleh aku tahu sesuatu? Tentu saja Jack tdk bisa menolak. Apakah itu.?
"Jack, kamu mencintai aku. Aku ingin tahu alasanmu. Andy teman kita, mencintai Clara, krn Clara mempunyai suara yg bagus, pandai nyanyi.
Andrew mencintai Sara karena Sarah pandai menari.
Jack... Katakan pd ku, engkau mencintai aku karena apa?
Jack gelagapan, dia tdk bs menjawab, hanya diam melulu, dan memang tdk tahu..
Berbulan bulan Betsy selalu mendesak Jack utk memberi jawaban.

Sampai pd suatu hari, Betsy mendapat musibah, dia mengalami kecelakaan ktk mengendarai mobilnya. Setelah dirawat di RS, dia hrs merelakan, kakinya jadi pincang, pita suaranya menjadi rusak, dia hanya bs bicara lewat alat di tenggorokan. Sungguh tragis.

Herannya, Jack tetap setia mendampingi, n mencintai Betsy, sikapnya tdk berubah.
Jack lalu menjadi tahu jawaban pertanyaan Betsy bbrp bln yll.

Mk pd sebuah kesempatan, Jack mengajak berbicara Betsy:
"Sayang, sekarang aku tahu jawaban pertanyaanmu!"
Aku mencintai engkau bukan karena kakimu indah, skr engkau pincang aku masih tetap mencintai, sama spt dahulu.
Aku mencintai engkau jg bukan krn suaramu indah. Suaramu skr, org maw bilang apa, aku tetap mencintaimu. Aku pikir:

AKU MENCINTAIMU TANPA ALASAN.

Apapun dan bagaimanapun keadaanmu, aku mencintaimu apa adanya.

Betsy lalu menangis terharu.

Berbahagialah anda yg menemukan CINTA TANPA ALASAN.
Share this article :
 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya ^_^
Silakan berkomentar disini, asal :
1. No Spam
2. No SARA
3. Sopan saja ya :)
4. Jaga ucapan, perkataan dan perasaan agar tidak menyinggung orang lain.
Kita manusia ngga ada yang sempurna. Mohon maaf jika ada sesuatu yang salah di blog ini. Trims ^_^

_Admin_

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. chencha14 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger